Scroll to Top

Benarkah Pria Ideal Hanya Mitos?

By C Novita / Published on Sunday, 24 Jun 2012

Pria ideal

Banyak wanita yang berharap menemukan sosok seorang pria ideal seperti dalam cerita-cerita dongeng, untuk menjadi pendamping hidup mereka. Sosok itu biasanya digambarkan sebagai tampan, baik hati, kaya raya, sangat sabar, dan tak pernah marah.

Namun tentu saja amat sangat jarang keberadaan sosok pria ideal sempurna seperti itu. Bahkan konon, pria ideal hanyalah mitos yang ada dalam dongeng. Berikut ini adalah beberapa ‘mitos’ tentang sosok pria ideal harapan wanita yang tak mungkin ditemukan di dunia nyata.

  • Sempurna. Ini benar-benar mitos, sebab manusia tak akan ada yang sempurna. Semua punya kekurangan dan kelebihan, termasuk Anda.
  • Selalu romantis. Impian wanita adalah mendapatkan seorang pria yang selalu romantis dan memberi mereka kejutan cinta setiap saat. Namun pahamilah, bahwa seromantis apapun seorang pria, maka tidak berarti setiap detik dalam hidupnya ia bisa dan harus mengekspresikannya pada Anda.
  • Selalu mengalah pada Anda. Pria yang baik pun punya ego serta hak untuk didengarkan. Jadi bukan berarti ia harus selalu mengalah pada keinginan dan perintah Anda.
  • Selalu tergila-gila pada Anda. Mungkin dalam dongeng atau film-film romantis, hal itu akan terjadi. Pria ideal yang akan terlihat mengejar-ngejar dan tergila-gila pada si wanita. Namun di dunia nyata, hal tersebut tak selalu terjadi. Seorang pria yang ideal di mata Anda, bisa jadi malah pemalu dan tak berani mengungkap rasa cintanya.
  • Selalu benar. Jika Anda berharap pria idaman Anda selalu benar dan tak pernah melakukan kesalahan, maka sadarilah bahwa ia bukan malaikat. Jika suatu saat ia melakukan kesalahan, itu adalah hal normal.

 

Sumber wolipop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda