Scroll to Top

Timnas Indonesia U-22 Akan Diperkuat 3 Pemain Persija ISL

By Aditya / Published on Monday, 25 Jun 2012

Andritany, Ramdani Lestaluhu, Rudi Setiawan

Kabar gembira untuk Timnas Indonesia U-22 yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di babak Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 yang akan digelar di Riau pada 5-15 Juli 2012 mendatang. Persija Jakarta yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan segera melepas 3 pemainnya untuk bergabung dengan skuad Garuda Muda.

Ketiga pemain Persija Jakarta tersebut adalah dua gelandang Ramdani Lestaluhu (20 tahun) dan Rudi Setiawan (19 tahun), serta penjaga gawang Andritany Ardhiyasa (20 tahun). Kepastian akan bergabungnya ketiga talenta muda tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.

”Ini kan bagian dari rekonsiliasi. Jadi, setelah ada MoU kan ada sinyal bahwa saat ini sudah ada satu ikatan kebersamaan. Dengan adanya hal itu, saya pikir kami harus memberi izin,” ujar Ferry Paulus di Jakarta, Minggu (24/6/2012).

Ferry Paulus melanjutkan, ketiga pemain tersebut akan segera berangkat ke Yogyakarta untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 yang diasuh oleh duet pelatih Aji Santoso dan Widodo C. Putro.

”Oleh karena itu, kita harus melihat hari Senin seperti apa. Senin, mereka sendiri akan istirahat dulu, kemungkinan hari Selasa baru berangkat ke Yogyakarta,” tandas Ferry Paulus.

Dua dari tiga pemain Persija Jakarta itu, yakni Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa, sudah pernah menjadi bagian dari skuad tim Merah-Putih, dari jenjang usia dini hingga Timnas Indonesia U-23.

Jika ketiga pemain ini jadi bergabung, maka mereka akan menyusul pemain Sriwijaya FC, Septia Hadi, yang sudah berada di Yogyakarta untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda