Scroll to Top

PSSI Belum Beres, Djohar Arifin Tonton Euro 2012

By Aditya / Published on Monday, 25 Jun 2012

Djohar Arifin Husin

Proses rekonsiliasi PSSI memang belum beres, namun sang ketua umum, Djohar Arifin Husin, konon malah sedang melancong ke Polandia untuk menyaksikan secara langsung laga Euro 2012 atau Piala Eropa 2012Djohar Arifin Husin dikabarkan berada di baris terdepan alias kursi VIP di Stadion PGE Arena saat pertandingan antara Jerman melawan Yunani dilangsungkan pada Sabtu (23/6/2012) kemarin.

Menurut kabar yang dilansir dari TribbunNews, nama Djohar Arifin Husin tercantum di deretan kursi VIP saat pertandingan Jerman versus Yunani. Nama Ketua Umum PSSI tercatat sebagai pemilik kursi VIP dengan nomor 59. Di daftar  kursi VIP tersebut, tertera juga sederet nama petinggi sepakbola di dunia, seperti Michael Platini (Presiden UEFA), Lech Walesa (Presiden Polandia), serta sejumlah pembesar sepakbola dunia lainnya.

Masih dari berita yang dilaporkan oleh TribunNews, kabar keberadaan Djohar Arifin Husin di Polandia untuk menyaksikan langsung laga Euro 2012 mendapat kritikan dari beberapa pihak. Salah satunya adalah pengamat sepakbola, Effendi Ghazali, yang merasa heran mengapa Djohar Arifin Husin lebih mementingkan kebutuhan pribadi ketimbang mengurusi penyelesaian konflik PSSI yang masih berjalan di tempat.

Seperti diketahui, Komite Gabungan yang terdiri dari wakil PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia selaku pengelola Indonesia Super League (ISL) hingga saat ini masih belum melakukan kinerja dan membuahkan hasil apapun untuk perbaikan sepakbola nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda