Scroll to Top

Persib: Robby Darwis Berharap Pemain Lupakan Kekalahan Di Sumatra

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Jun 2012

Robby Darwis

Pelatih Persib Robby Darwis berharap anak asuhnya bisa melupakan tragedi kekalahan pada dua pertandingan tandang saat melakukan Tur Sumatera kemarin. Hal tersebut Robby kemukakan usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Minggu (24/6/12) sore.

Robby menilai ada banyak faktor yang membuat timnya tidak dapat mencapai target mencuri poin penuh saat menghadapi PSMS Medan dan PSAP Sigli.

Beberapa faktor yang menjadi sorotan Robby untuk internal tim adalah komunikasi antar pemain dan kelelahan yang melanda hampir seluruh pemainnya.

Sementara faktor eksternal tim adalah motivasi dan perkembangan performa tim lawan yang sedang berada di puncak saat bermain melawan Persib.

“Saya tidak mengingat dua kekalahan kemarin yang katanya menjadi memalukan. Kalau dilihat sekarang tim yang di bawah bisa mengalahkan tim yang ada di atas sekalipun. Itu banyak faktor yang menyebabkan bisa seperti itu”

“Tapi kita ingin mengoreksi dari dua kekalahan kemarin. Terlebih empat pemain yang tidak bisa tampil kemarin, sekarang sudah bisa main,” ungkap Robby seperti yang dilansir situs resmi klub.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Robby tidak ingin anak asuhnya mengecewakan bobotoh. Terlebih dia sedang berusaha mengembalikan gaya bermain yang baik dan agresif seperti saat melakoni pertandingan kandang yang bisa memberikan kemenangan.

“Kita akan berusaha mengembalikan dan memperbaiki permainan kita. Tidak seperti di dua pertandingan terakhir yang saya rasa kurang gereget,” harap Robby.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda