Scroll to Top

Indonesia Ikuti AC Milan Junior Camp

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Jun 2012

Timnas Indonesia U-14

Tim Indonesia kembali memiliki kesempatan untuk mengikuti AC Milan Junior Camp. Dengan kesempatan ini, membuat para pemain muda Indonesia bisa mewujudkan mimpinya untuk berlatih di Milan Academy seperti yang dilansir Bola.

Program AC Milan Junior ini terdiri dari Milan Soccer School dan Milan Junior Camp. Secara keseluruhan, program ini termasuk dalam sektor pembinaan usia muda Ac Milan yang bertujuan meregenerasi bintang AC Milan first team.

Indonesia memiliki sejarah membanggakan saat mengikuti kegiatan tersebut. Dalam dua tahun terakhir tim Indonesia berhasil meraih gelar di turnamen internasional Intesa San Paolo-AC Milan Junior Camp Day yang berlangsung di Vismara Sport Center, Milan.

Turnamen ini sendiri mempertemukan tim-tim juara dari beberapa negara yang juga berpartisipasi dalam AC Milan Junior Camp tersebut.

Tahun ini penyelenggara akan melakukan seleksi di lima kota besar, yaitu Palembang dan Malang (28 Juli), Makassar dan Balikpapan (30 Juni), serta Jakarta (1 Juli).

Seleksi itu bertujuan guna menjaring 10 anak berusia 13-16 tahun dari setiap kota, yang berhak mengikuti AC Milan Junior Camp di Jakarta selama dua pekan.

Sebanyak 60 anak tersebut akan diseleksi kembali menjadi 18 anak yang akan tergabung dalam Indonesian All Star Team (IAST) dan akan bertandang di Milan, Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda