Scroll to Top

IPL: PSM Makassar Perpanjang Kontrak Pelatih Petar Segrt

By Aditya / Published on Monday, 25 Jun 2012

Petar Segrt

Kontrak Petar Segrt sebagai pelatih PSM Makassar diperpanjang. Tak tanggung-tanggung, tim Juku Eja mengikat pelatih asal Kroasia itu selama 5 tahun ke depan. Petar Segrt dinilai berhasil memberdayakan pemain muda PSM Makassar sekaligus membawa tim berprestasi di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini.

Memorandum of Understanding (MoU) antara PSM Makassar dan Petar Segrt pun sudah ditandatangani. Selama 5 tahun ke depan, hasil kinerja Petar Segrt akan dievaluasi setiap tahunnya di mana ada beberapa opsi yang tercantum di dalam kontrak.

”MoU dan kontrak 5 tahun dengan opsi itu normal dan adil karena kita tidak tahu kondisi ke depannya seperti apa,” tandas CEO PSM Makassar, Rully Habibie, seperti dikutip dari BolaNet, Senin (25/6/2012).

Tugas yang diemban Petar Segrt selama 5 tahun ke depan memang tidak mudah. Pelatih yang gemar mengkritik PSSI dan pengelola IPL ini tidak hanya mengurusi tim PSM Makasar yang berlaga di kompetisi saja, melainkan juga bertanggungjawab terhadap pembinaan pemain muda di Makassar.

”Selain menangani PSM Makassar, Petar (Segrt) juga akan bertanggungjawab mengelola akademi PSM. Dia nantinya akan memaparkan programnya atau master plan untuk akademi karena kita tahu bahwa di Sulsel ini begitu banyak sekali talenta sepakbola dan Petar bisa melihat hal itu,” kata Rully Habibie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda