Scroll to Top

L.A Reid Pecat Karyawan Berwajah Jelek

By Andhika / Published on Saturday, 23 Jul 2011

antonio_la_reidL.A. Reid, seorang produser rekaman dan chairman dari Islan Def Jam Music Group beberapa hari lalu ditunjuk menjadi chairman & CEO dari Epic Records, sebuah label rekaman yang berada di bawah kendali Sony Music Entertainment.

Lalu kemudian yang menjadi kontroversial adalah perintah pertamanya yang mengintruksikan untuk “membersihkan” lingkungan kantor dari karyawan yang memiliki wajah tidak cantik/tampan.

Hal tersebut diberitakan oleh New York Post beberapa waktu lalu. Dikatakan disitu bahwa Reid telah mem-briefing para eksekutifnya untuk memecat karyawan bertampang jelek.

“I don’t want no ugly people working here, I only want good-looking people”.

Dari sebuah sumber di dalam label mengatakan, bahwa Reid memang orang yang sulit, dia merasa dirinya adalah artis dan itu berarti dia selalu ingin diperlakukan dalam standar VIP.

Reid pula yang sebelumnya menolak Lady Gaga sewaktu di Island Def Jam Records karena beranggapan bahwa penyanyi itu tidak cukup sedap dipandang.

Dari sebuah sumber membocorkan bahwa saat itu Reid mengatakan, “I don’t get you. I don’t get your music”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda