Scroll to Top

Wanita Inggris Rata-Rata Berpayudara Besar di Antara Negara Eropa

By Ilham Choirul / Published on Monday, 25 Jun 2012

payudara

Sama seperti halnya ukuran Mr.P yang berbeda di berbagai negara, ukuran payudara pun ternyata tidak sama antara negara satu dengan lainnya. Menurut sebuah studi yang dilakukan Triumph, perusahaan bra ternama, wanita di Eropa yang rata-rata memiliki ukuran payudara terkecil adalah di Swedia dan Swiss. Lalu, payudara besar rata-rata menjadi milik wanita Inggris.

Studi ini dilakukan hanya terbatas untuk wanita di negara Eropa. Untuk menentukan besar kecilnya payudara, yang dipakai patokan adalah ukuran cup bra yang banyak dipakai di negara tersebut.  Seperti dikutip Tempo dari The Sun,  kebanyakan wanita di Inggris membeli dan memakai bra berukuran D yang tergolong cukup besar.  Ada 57 persen wanita yang memakainya.  Sementara itu, persentase wanita yang memakai bra cup A yang terbanyak, dipegang oleh Swiss dan Swedia.

Wanita Denmark menempati urutan kedua sebagai pemilik rata-rata payudara terbesar. Mereka yang memakai bra cup D sebanyak 50 persen. Disusul urutan ketiga adalah Belanda dengan persentase pemakai bra cup D 36 persen.

Banyaknya wanita berpayudara besar di Eropa, selain karena faktor alami, juga diduga lebih banyak yang melakukan implantasi. Mereka menanamkan silikon agar payudara tampak besar. Masih ada anggapan yang beredar di wanita Eropa bahwa punya payudara besar adalah salah satu jalan menarik simpati pria. Padahal, sebuah studi di Inggris mengatakan, banyak pria Eropa yang justru menyenangi wanita dengan payudara alami.

Berikut ini urutan 10 besar negara Eropa yang wanitanya memakai cup besar:

  1. Inggris:  57% cup D, 18% cup C, 19% cup B, 6% cup A
  2. Denmark:  50% cup D, 19% cup C, 24% cup B, 7% cup A
  3. Belanda:  36% cup D, 27% cup C, 29% cup B, 8% cup A
  4. Belgia : 28% cup D, 28% cup C, 35% cup B, 9% cup A
  5. Prancis:  26% cup D, 29% cup C, 38% cup B, 7% cup A
  6. Swedia: 24% cup D, 30% cup C, 33% cup B, 14% cup A
  7. Yunani: 23% cup D, 28% cup C, 40% cup B, 9% cup A
  8. Swiss: 19% cup D, 24% cup C, 43% cup B, 14% cup A
  9. Austria: 11% cup D, 27% cup C, 51% cup B, 10% cup A
  10. Italia: 10% cup D, 21% cup C, 68% cup B, 1% cup A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda