Scroll to Top

Kevin, Kekasih Baru Alika Princess

By Ria Tanisa / Published on Monday, 25 Jun 2012

alika

Salah satu personel girlband ‘Princess’, Alika, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-18 pada hari Minggu (24/6/2012) kemarin. Ia pun mengundang para sahabatnya untuk makan siang bersama di Red Tomatoes, Plaza Indonesia. Di antara teman-temannya itu, hadir seorang lelaki yang diakuinya sebagai sang kekasih yang ternyata bernama Kevin juga, sama dengan nama produser girlbandnya, Kevin Aprilio.

Alika pun menceritakan kisah asmaranya. Rupanya, Kevin adalah teman sekelasnya di SMA. Mereka baru sebulan ini memutuskan untuk berpacaran.

“Baru sebulan sama pacar. Dia teman sekelas aku. Tadinya temen dekat, sering belajar bareng, akhirnya ya sudah (jadian),” tutur Alika di sela-sela acara ulang tahunnya.

Meskipun baru sebulan pacaran, Alika harus siap ditinggal Kevin yang akan melanjutkan pendidikannya ke Surabaya. Alika sendiri kini juga tengah sibuk bersama ‘Princess’ dan mempersiapkan diri melanjutkan studinya. Hal inilah yang membuat mereka akan menjadi jarang bertemu.

“Ya nggak apa-apa sih. Kalau di sini juga kan akunya sibuk, jarang ketemu. Dia juga sering kok ke Jakarta,” jawab Alika ketika ditanya soal hubungan jarak jauhnya.

Alika sendiri mengaku sudah mendapat restu dari sang ibu untuk berpacaran dengan Kevin. Di mata ibunda Alika, Kevin adalah lelaki yang baik dan cocok untuk Alika.

“Mama nggak mengharuskan, cuma nanya aja. Soalnya teman-temannya udah pada pacaran. Kevin anaknya baik, sopan terus hangat. Kalau dia (Alika) kan cuek, cool, minimalis. Kalau Kevin perhatian, dewasa,” tutur sang bunda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda