Scroll to Top

Lorenzo Percaya Yamaha Bisa Lebih Cepat

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 23 Jul 2011

lorenzo_red_liveryJorge Lorenzo merasa puas dengan kecepatan yang dimiliki Yamaha saat ini. Namun, ia percaya motornya masih mampu menjadi lebih cepat dengan melakukan sedikit perubahan pada pengaturan motor.

Dua kali sukses mempecundangi  Stoner dapat menjadi patokan bahwa Yamaha telah memiliki tunggangan yang seimbang dengan yang dimiliki oleh Honda.

Lorenzo bahkan sukses menutup sesi latihan kedua GP Amerika dengan menduduki posisi puncak berada di depan dua pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner. Lorenzo juga berada di tiga besar saat sesi latihan pertama berlangsung.

Lorenzo mengaku senang dengan kondisi motornya sekarang. Akan tetapi ia masih merasa perlu untuk meningkatkan pengaturan pada motornya agar ia lebih percaya diri saat akan memasuki tikungan.

“Hari ini berjalan cukup baik, motor terasa oke,” ujar Lorenzo.”P1 Saya senang, tapi kami perlu mencoba untuk memperbaiki entri sudut pada motor. Itu akan membuat saya lebih percaya diri untuk menikung”.

“Ini tidak begitu buruk untuk permulaan dan kami akan mencoba untuk menjadi lebih cepat besok”, ucap Lorenzo.

Lorenzo memprediksi bahwa balapan nanti akan berlansung sangat ketat. “Ini akan sulit. Casey dan Dani berusaha keras untuk menjadi cepat dan waktu putaran sangat dekat sepanjang waktu. Ini akan menjadi balapan yang sangat sulit pada hari Minggu”.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda