Scroll to Top

Catherine Wilson Naik Kuda ke Resepsi Pernikahannya

By Ria Tanisa / Published on Monday, 25 Jun 2012

Keket-arofat

Setelah resmi menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada tanggal 1 Juni 2012 lalu, Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket ini menggelar resepsi pernikahannya pada tanggal 23 Juni 2012 di Club House Golf Imperial Karawaci.  Tak seperti pasangan pengantin yang lain, Keket dan Arofat datang dengan menunggang kuda.

Prosesi pernikahan pun berlangsung cukup meriah. Keket tampak anggun dengan mengenakan busana putih. Rupanya konsep menunggang kuda itu diambil karena hobi Arofat yang gemar berkuda.

“Konsepnya naik kuda karena Mas Arofat dia memang penunggang kuda. Dia hobinya berkuda, makanya kami ambil konsep itu,” terang Keket bersama Arofat saat menggelar jumpa pers di Karawaci, Tangerang, Sabtu (23/6/2012) malam.

Keket tak memungkiri jika pernikahannya memang cukup sensasional. Apalagi konsep pengantin menunggang kuda memang belum ada sebelumnya.

“Cukup sensasional ya, karena belum pernah ada yang seperti ini, pengantin naik di atas kuda,” tambah Keket.

Selama di pelaminan, Keket tampak selalu mengandeng erat gadis cilik berusia sekitar 6 tahun. Keket pun memperkenalkannya sebagai Conita, putri Arofat dari pernikahan sebelumnya.

“Naluriku sudah anggap Conita seperti anakku sendiri,” tandasnya.

Keket sendiri mengaku sangat senang pasca mengambil keputusan untuk melepas masa lajangnya. Dirinya yakin jika Arofat adalah orang yang tepat untuk mendampingi hidupnya.

“Ternyata menyenangkan sekali berumah tangga. Senang akhirnya bisa melepas masa lajang. Memang saat yang sangat dinanti-nantikan melepas masa lajang. Dan ini waktunya aku menemukan orang yang tepat untuk pasangan hidup saya. Senang sekali,” ujar Keket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda