Scroll to Top

Instaglasses, Kacamata dengan Konsep Instagram

By Ibnu Azis / Published on Monday, 25 Jun 2012

Konsep Instaglasses

Bilamana Instagram terintegrasi dengan sebuah kacamata? Maka akan menjadi Instaglasses, sebuah kacamata dengan konsep Instagram. Memang kacamata ini masih sebuah konsep, namun teknologinya menarik untuk disimak.

Konsep Instagram dalam pelbagai rupa gadget bukan kali ini saja terkonsep. Sebelumnya ada Instagram socialmatic camera, sebuah gadget kamera yang menghadirkan Insagram dalam wujud kamera fisik nan nyata.

Kamera tersebut bahkan dilengkapi dengan buit-in printer serta segala fitur filter khas Instagram. Semakin mengigatkan kita dengan kamera jadul polaroid jadul. Tak mau kalah dengan kamera tersebut, Markus Gerke asal Berlin Jerman membuat konsep kacamata Instaglasses.

Instaglasses memiliki sebuah kamera yang terintegrasi di kacamata dengan dilengkapi beberapa filter foto khas Instagram. Nantinya kacamata tersebut bisa mengambil gambar dan kemudian foto akan diolah dengan penerapan filter melalui lensa kacamata.

Lantas apakah Markus Gerke berniat untuk membuat konsep tersebut menjadi kenyataan? Sayangnya tidak. Ia menegaskan jika Instaglasses murni sebuah konsep dan tidak memiliki niatan untuk memroduksinya.

Lantas bagaimana menggunakan Instaglasses? Sangat mudah. Pertama, sila buka Instaglasses dari box-nya, kemudian lakukan proses aktivasi di Instagram, dan yang terakhir sila ambil gambar atau pindai QR-code objek yang ingin Anda ‘Instagram-kan’.

Instaglasses memiliki amunisi kamera 5 mega piksel, konektifitas WiFi dan 4G, dan memori 2 G. berminat untuk memilikinya? Tunggu hingga Markus Gerke berubah fikiran untuk memroduksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda