Scroll to Top

Audy dan Iko Uwais Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Monday, 25 Jun 2012

Iko Uwais-Audy

Paolla Ayodia Item alias Audy akhirnya resmi dipersunting oleh bintang film The Raid, Iko Uwais. Akad nikah dilaksanakan hari ini, Senin (25/6/2012) di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Iko yang datang mengenakan busana berwarna putih tampak diantar oleh kedua orang tuanya. Mereka diterima oleh orang tua Audy. Iko tampak tegang saat berjalan menuju tempat akad dilangsungkan.

Audy sendiri datang diantar oleh kedua saudaranya. Pelantun lagu ‘Menangis Semalam’ itu tampak anggun dan cantik dengan busana adat sunda berwarna putih, senada dengan busana Iko. Meskipun keduanya duduk berdampingan, mereka tak saling menatap. Tampak jelas ketegangan di wajah keduanya.

Sebelum ijab qabul, Audy meminta maaf kepada orang tuanya. Bertindak sebagai wali nikah adalah Stevie Item, kakak kandung Audy. Iko sendiri terlihat lancar saat mengucapkan ijab qabul. Mantan kekasih Jane Shalimar itu mempersunting Audy dengan seperangkat alat sholat dan emas seberat 29 gram.

“Saya terima nikahnya Paolla Ayodia Item binti Yopie Renhart Item dengan mas kawin tersebut di atas, tunai,” kata Iko dengan lancar sambil menjabat tangan wali nikah.

Setelah ijab qabul diucapkan, Iko pun memasang cincin di jari manis Audy. Diikuti oleh Audy yang juga melakukan hal yang sama. Setelah itu, Iko tampak mencium mesra kening Audy.

Pernikahan pasangan ini memang tak digelar secara mewah. Mereka hanya mengundang sekitar 200 tamu undangan yang terdiri dari kerabat dekat serta teman dari kedua mempelai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda