Scroll to Top

Persib Dikabarkan Bakal Rekrut Greg Nwokolo

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Greg Nwokolo

Meskipun kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini masih menyisakan beberapa pertandingan lagi, namun Persib Bandung tampaknya sudah tidak sabar menambah pemainnya untuk musim depan. Salah satu pemain yang diincar  adalah Greg Nwokolo yang saat ini masih membela Pelita Jaya.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memang masih enggan memberi bocoran mengenai siapa saja pemain yang menjadi incarannya untuk memperkuat tim Pangeran Biru musim depan. Namun, dugaan bahwa Greg Nwokolo menjadi salah satu target bidikan diindikasikan semakin kuat.

”Ya, memang ada beberapa pemain yang sudah kita incar, tapi kita masih belum menentukan siapa-siapanya, karena ini harus dibicarakan lagi dengan semua jajaran pengurus,” kata Umuh Muchtar di Bandung, Senin (25/6/2012).

Greg Nwokolo adalah striker kelahiran Nigeria yang kini sudah menjadi warga negara Indonesia alias pemain naturalisasi. Produktivitas penyerang berusia 26 tahun ini cukup bagus sehingga Persib Bandung dikabarkan berminat merekrutnya.

Di ISL musim ini saja, Greg Nwokolo sudah menyumbangkan 20 gol untuk Pelita Jaya, hanya terpaut 2 gol dari kapten Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs, yang telah mengoleksi 22 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara.

Ketertarikan Persib Bandung kepada Greg Nwokolo sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Di awal musim ini, sang penyerang sudah nyaris berlabuh ke Stadion Siliwangi, namun batal di detik-detik terakhir. Greg Nwokolo sendiri tak menampik peluangnya untuk merapat ke Bandung.

”Bergabung ke Persib Bandung?  Ya bisa saja!” lontar Greg Nwokolo singkat seusai laga Persib Bandung melawan Pelita Jaya yang digelar beberapa pekan silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda