Demian Sebarkan Foto Mesra Yulia Rahman?

Hubungan Yulia Rahman dan Demian tampaknya semakin memanas. Foto Yulia dengan seorang lelaki yang bernama Raymond kabarnya disebar oleh Demian sendiri, benarkah?

Yulia Rachman

“Twitter dan email Yulia di-hack. Waktunya sangat berbarengan dengan foto-fotonya Yulia dengan Raymond beredar,” ungkap Muhammad Milano, selaku pengacara Yulia, seperti yang dilansir dari halaman detikHot.

Saat ini Yulia sendiri hanya memikirkan nasib anak-anaknya. Ia takut anaknya berpikiran yang tidak-tidak terhadap dirinya.

“Sebenernya ada efek yang ditakutkan Yulia saat anak-anaknya beranjak dewasa itu nanti akan mengetahui seperti itu. Seolah-olah Yulia yang selingkuh, padahal siapa sih yang selingkuh?”, paparnya.

Memang kabar yang beredar perceraian Yulia dan Demian lantaran adanya orang ketiga yakni dengan seorang model. Bahkan Yulia nyaris bunuh diri akibat keretakan rumah tangganya itu.

Demian yang belakangan merasa kesulitan untuk menemui anak-anaknya, justru ditampik oleh pihak Yulia yang menuding bahwa Demian sengaja membentuk opini publik seolah-olah ia-lah yang menjadi korban.

“Belakangan ini sudah tidak sehat, Demian sudah berusaha untuk membentuk opini dialah yang terdzalimi,” tambah Milano.

Alasan penolakan si babysitter yang mengatakan anak-anak tidak boleh turun menemui Demian, hanyalah untuk berjaga-jaga dan masih dalam tahap wajar.

“Karena dari pihak Yulia menyediakan penjaga di rumah yang nantinya memang untuk jaga-jaga. Kan di rumah tidak ada orang laki. Dan kami sama sekali tidak pernah melarang Demian untuk bertemu dengan anak-anaknya,” jelasnya.

Komentar Anda

Leave A Response