Atiqah Hasiholan Dipuji Eru, Penyanyi Asal Korea

Atiqah Hasiholan dan Eru

Sejak awal tahun 2012, Atiqah Hasiholan sempat beradu akting bersama seorang penyanyi asal Korea bernama Jo Sung Hyun atau yang kerap disapa Eru dalam film ‘Hello Goodbye‘. Tak hanya berakting, Atiqah pun dipercaya mengisi soundtrack film tersebut sambil berduet bersama Eru. Dalam kesempatan itu, Eru pun sempat memberi pujian terhadap kekasih Rio Dewanto tersebut.

“Sangat bagus. Saya mendengar suara dia (Atiqah) itu bagus. Di belakang layar pun dia orang yang sangat baik,” ujar Eru. “Sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan artis terkenal seperti dia.”

Sementara itu Atiqah Hasiholan sendiri sebenarnya tidak percaya diri dengan kemampuan vokalnya. Apalagi selama ini Atiqah lebih dikenal sebagai aktris, bukan seorang penyanyi. Namun berkat dorongan sang ibu, Atiqah pun belajar melatih vokal demi bisa menyanyikan ‘Black Glasses‘ bersama Eru.

“Ibuku bilang, sebagai artis harus bisa nyanyi. Tetapi aku nggak pernah percaya diri,” katanya. “Pas dikasih kesempatan ini, aku jadi belajar nyanyi. Ini nyanyi pertama aku.”

Beruntunglah Atiqah selalu mendapat dari dukungan orang-orang terdekat, termasuk dari Rio Dewanto. Bahkan, Atiqah belajar banyak dari Rio yang memang punya bakat menyanyi.

“Dia (Rio) sangat support aku banget, justru dia yang ngajarin. Dia kan passion-nya memang nyanyi,” kata Atiqah. “Sebelum rekaman, belajar dua minggu, saya paling nggak pede nyanyi. Dia (Rio) malah yang mendorong aku untuk nyanyi.”

Komentar Anda

Leave A Response