Scroll to Top

Nikita Mirzani dan Joko Anwar Perang Lewat Twitter

By Tyas / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

joko-anwar-nikita-mirzani

Tampaknya bukan hanya Jenny Cortez yang menjadi musuh Nikita Mirzani di Twitter, seorang sutradara, penulis skenario, dan produser tanah air, Joko Anwar pun telah menjadi musuh nya. Apa sebenarnya yang terjadi?

Berawal dari postingan Joko di twitter yang menyindir dua film Nikita Mirzani, Mama Minta Pulsa dan Nenek Gayung yang menyulut amarah dari Nikita Mirzani. Joko menyindir habis – habisan film yang memasang Nikita sebagai bintang utamanya.

Nikita yang mengetahui filmnya disindir Joko Anwar pun tak terima. Ia lantas ikut – ikutan memposting di akun twitter pribadinya yang intinya menyindir kegagalan film Joko Anwar, Modus Anomali menarik perhatian di dalam maupun luar negeri.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada balasan dari Joko Anwar mengenai twitter Nikita Mirzani. Joko Anwar sebelumnya juga mengkritik film terbaru Dewi Persik, Mr. Bean Kesurupan Depe dan menyebut produsernya, KK Dheraj sebagai pembuat film kancut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda