Scroll to Top

Tertutupnya Kesempatan Chelsea untuk Dapatkan Radamel Falcao

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

radamel falcao

Keinginan Chelsea untuk menambah daya gedornya di musim depan pasca kepergian Didier Drogba mulai sempit, seiring keputusan Atletico Madrid yang tidak akan menjual Radamel Falcao.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga Atletico Madrid, Jose Luis Caminero, bahwa Falcao tidak akan dijual dengan harga berapa pun. Falcao (26) dipastikan tidak akan memperkuat klub mana pun kecuali Atletico Madrid.

Falcao tetap akan memperkuat tim ini dan tidak ada pembicaraan tentang kesempatannya untuk keluar,” jelasnya.

Kabar ketertarikan Chelsea untuk meminang pemain berdarah Kolombia ini sudah terdengar cukup lama. Striker yang lahir di Santa Marta, Kolombia 10 Februari 1986 diprediksi bakal menjadi suksesor Didier Drogba. Insting golnya yang cukup mematikan saat berada di kotak pinalti lawan dilengkapi body balance yang bagus, dirasa cocok dengan strategi  tim asal kota London tersebut.

Saat ini Chelsea berhasil menadratkan sejumlah talenta berbakat di Stamford Bridge. Seperti Eden Hazard yang sukses dibeli dengan harga 32 juta Pounds, serta Marko Marin dengan banderol 8 juta Pounds. Sedangkan Falcao adalah nama kedua setelah bidikan utama Chelsea tertuju pada striker Brasil, Hulk.

Spekulasi berlanjut, sang pemilik klub Roman Abramovic dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta pounds untuk memboyong pemain-pemain yang menjadi incarannya. Termasuk adalah keinginan klub untuk membelu Marouane Fellaini dari Everton dengan ahrga 20 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda