Scroll to Top

Bocoran BlackBerry 10 N Series dan L Series Muncul di Internet

By Baihaki / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Beberapa waktu lalu, muncul kabar terbaru bahwa Research in Motion (RIM) dalam waktu dekat akan meluncurkan handphone terbaru berbasis BlackBerry OS 10. Selanjutnya, handphone BlackBerry OS 10 pertama dari RIM dikatakan akan menggunakan desain full touchscreen. Dan, kini muncul bocoran gambar terbaru dari dua seri handphone BlackBerry, yakni BlackBerry N Series dan L Series.

handphone blackberry terbaru

Handphone BlackBerry L Series merupakan BB terbaru dengan desain full touchscreen. Sedangkan BlackBerry N Series menggunakan desain keyboard QWERTY. Sayangnya, dalam bocoran informasi yang dikutip dari N4BB tersebut, kedua seri handset terbaru ini tidak akan muncul di pasaran sebelum kuartal pertama tahun 2013.

Handphone BB L Series akan hadir dengan layar dengan lebar sekitar 55 mm. Handphone BB terbaru ini pun tampil dengan resolusi layar yang wah, yakni 768 x 1280 piksel dengan densitas piksel 356 ppi. Sementara itu untuk BB N Series datang dengan layar berbentuk persegi. Layar ini diperkirakan memiliki lebar 52 hingga 53 mm dengan resolusi 720 x 720 piksel. Dan, dikatakan bahwa handphone ini bakal memakai teknologi layar OLED.

Dengan kemunculan dua handphone BlackBerry 10 terbaru ini, RIM berharap dapat bersaing dengan handphone Android maupun iPhone milik Apple. Terlebih untuk handphone BlackBerry L Series diyakini memiliki tampilan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan teknologi retina display yang tersemat pada iPhone 4 dan iPhone 4S.

Namun, sekali lagi, untuk mengetahui secara pasti mengenai kedua seri handphone ini, Anda masih harus menunggu hingga pergantian tahun. So, sabar dulu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda