Scroll to Top

Gemscool Kembali Online

By Ditya / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

gemscool

Gemscool kini kembali online dan dapat diakses kembali setelah sempat tidak dapat diakses dan tidak bisa login yang disebabkan karena ada masalah dengan server Gemscool.

Forum game terbesar di Indonesia, Gemscool dikabarkan melakukan maintenance server untuk game Point Blank pada hari ini (26/06/2012) sekaligus melakukan perbaikan server yang mengalami masalah.

Seperti yang diposting di News Gemscool hari ini pukul 9:11 yang mengatakan bahwa server Gemscool mengalami gangguan yang menyebabkan forum Gemscool sulit diakses dan anggota tidak bisa login.

“Dear Gemscool users, Mohon maaf, saat ini ada permasalahan pada server kami sehingga kalian tidak akan bisa login ke game Gemscool untuk beberapa saat.

Kami sedang melakukan perbaikan agar kalian bisa kembali bermain game kesayangan kalian secepatnya. Terima Kasih.” tulisan di posting News Gemscool.

Kini server Gemscool telah selesai diperbaiki dan hal ini telah diberitahukan melalui News Gemscool yang di posting pada pukul 9:18.

“Dear Gemscool users, Perbaikan pada server telah selesai, sekarang kalian telah bisa login ke game Gemscool. Selamat bermain,” tulisan di posting news Gemscool.

Akhir-akhir ini forum game terbesar yang kini memiliki anggota hingga 4 juta lebih ini sering diterpa masalah. Beberapa waktu lalu Gemscool juga sempat down dan sulit diakses.

Setelah sempat down dan kembali online, Gamscool kembali terkena masalah yang disinyalir sebagai Google Sandbox yang menyebabkan Gemscool menghilang dari Google. Meski sebenarnya tidak mengganggu, namun hal ini cukup menjengkelkan.

Hari ini Gemscool kmbali diterpa masalah server, namun Gemscool cukup tanggap dan segera memperbaikinya. Hanya dalam waktu 7 menit setelah terjadi masalah, Gemscool kembali online dan dapat diakses tanpa masalah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda