Scroll to Top

Game FarCry 3 Akan Dirilis Desember Mendatang

By Ditya / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

FarCry 3

Gamer tampaknya harus bersabar menanti kehadiran game aksi FarCry 3 yang awalnya direncanakan akan dirilis pada awal September, namun kini dikabarkan jadwal rilis game FarCry 3 akan mundur hingga 4 Desember untuk pasar Amerika Serikat dan 29 November untuk wilayah lain.

Hari ini (26/06/2012) Ubisoft mengumumkan bahwa rilis game FarCry 3 yang merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu kehaditrannya ini akan mundur hingga 4 Desember untuk wilayah Amerika Serikat.

Banyak pihak yang kecewa dengan keputusan Ubisoft ini, namun ada juga yang menafsirkan bahwa Ubisoft lebih mengutamakan kualitas game FarCry 3 dari pada sisi komersial, sehingga membuat game FarCry 3 ini benar- benar telah sempurna saat dirilis.

Pengumuman mundurnya rilis game FarCry 3 oleh Ubisoft ini berlaku untuk platform Xbox 360, PC dan PlayStation 3. Meski rilis game muncur, hali ini tidak mempengaruhi ujicoba mode multiplayer yang saat ini masih dalam tahap beta.

“Kami mengambil lebih banyak waktu untuk menciptakan pengalaman gameplay yang terbaik. Kami ingin setiap unsur petualangan yang gila dan penuh aksi dengan kualitas tertinggi bagi para pemain,” tulis Ubisoft melalui akun Twitternya.

FarCry 3 adalah game action first-person shooter (FPS) yang mengusung model open world yang memungkinkan pengguna bebas berpetualang dan melakukan apapun di lingkungan permainan.

Game FarCry 3 ini akan menjadi sequel lanjutan dari game sebelumnya, FarCry 2, yang telah dirilis pada tahun 2008 lalu.

Seperti yang dikutip dari ArsTechnica, pada game FarCry 3 ini, pemain akan memainkan karakter protagonis bernama Jason Brody, seorang turis yang terjebak konflik di sebuah negara tropis di Afrika.

Game FarCry 3 akan menjadi game aksi yang dirilis paling akhir dari rangkaian game aksi yang dirilis tahun 2012 seperti Halo 4, Call of Duty: Black Ops 2 yang dijadwalkan rilis lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda