Scroll to Top

Motorola RAZR Maxx, Handphone Android dengan Baterai Super Besar Siap Datangi Indonesia

By Baihaki / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

razr maxx dan razr v

Pasar handphone Android di Indonesia bakal memperoleh pendatang baru, yakni Motorola RAZR Maxx. Belum ada pengumuman terkait harga dan tanggal peluncuran handphone tersebut. Namun, dalam kabar yang dikutip dari Tabloid Pulsa, RAZR Maxx ini bakal mengunjungi beberapa negara di kawasan Asia Tenggara, dan Indonesia adalah salah satunya.

Handphone ini merupakan suksesor dari Motorola RAZR. Namun, jika Motorola RAZR dikenal sebagai handphone dengan desain super tipis, lain halnya dengan Motorola RAZR Maxx.

Motorola RAZR Maxx ini memiliki baterai berkapasitas super besar, yakni baterai Li-Ion 3300 mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga 17 jam 40 menit talk time dan stand by hingga 607 jam. Sangat cocok bagi Anda yang biasa berlama – lama dengan gadget. Pada awal peluncurannya, handphone ini memang menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.6. Namun, pihak Motorola menjanjikan bahwa pada saat peluncuran di tanah air, RAZR Maxx ini memakai OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Selain RAZR Maxx, pasaran teknologi tanah air juga bakal memperoleh pendatang baru lan dari Motorola, yakni Motorola RAZR V. Handphone ini menggunakan prosesor dual core 1.2 GHz dan dilengkapi dengan teknologi layar ColorBoost.

Kedua handphone Android terbaru ini sama – sama memiliki layar berukuran 4.3 inci. Layar ini mempunyai resolusi 540 x 960 piksel dan dilengkapi kaca pelindung anti gores Gorilla Glass. Kedua handphone ini juga mempunyai kamera 8 MP yang mampu merekam video HD 1080 p.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda