Scroll to Top

Samsung Galaxy S3 Ditargetkan Terjual 10 Juta Unit Hingga Juli Mendatang

By Ditya / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

samsung galaxy s iii

Samsung mentargetkan penjualan smartphone flagship-nya, Galaxy S3 hingga 10 juta unit hingga bulan Juli mendatang, cukup realistis mengingat demand pasar terhadap Galaxy S3 cukup tinggi.

Ponsel Android besutan Samsung ini memang telah menarik perhatian sejak awa kemunculannya. Kehadiran Samsung Galaxy S3 ini menjadi rival bagi smartphone canggih lainnya macan HTC One X dan Apple iPhone 4S.

Lebih dari 9 juta pelanggan diseluruh dunia telah melakukan pre-order untuk Samsung Galaxy S3. Tak hanya itu, di tanah air, ponsel ini juga laris manis sejak awal peluncuran resmi di Indonesia.

Popularitas ponsel Samsung seri Galaxy yang mengusun sistem operasi Android ini memang tidak mengherankan, mengingat Android adalah sistem operasi mobile paling populer dan paling banyak digunakann saat ini.

Samsung juga membanjiri pasar dengan berbagai seri ponsel dengan berbagai pilihan sistem operasi yang akhirnya berhasil membuat sang raja ponsel, Nokia, bertekuk lutut setelah 14 tahun menguasai pasar.

Samsung Galaxy S3 sendiri hadir dengan beberapa varian spesifikasi tergantung wilayah pemasarannya. Di Kanada, Galaxy S3 menggunakan prosesor Qualcomm Snap Dragon S4 dual-core.

Samsung Galaxy S3 yang beredar di Korea sendiri malah dinobatkan sebagai smartphone quad-core pertama yang mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution).

Samsung Galaxy S3 yang beredar di Indonesia ditenagai prosesor Samsung Exynos quad-core 1,4GHz dan dibandrol dengan harga 6,8 jutaan.

Saat ini Samsung terus menggenjot menjualan Galaxy S3, setidaknya untuk menyambut kehadiran rival baru yang diperkirakan akan hadir bulan Oktober mendatang, Apple iPhone 5.

Seperti yang dikutip dari TGDaily, Samsung Galaxy S3 merupakan peluncuran smartphone terbesar dengan menggandeng lebih dari 100 mitra diseluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda