Scroll to Top

Anas Urbaningrum: Pirlo Gelandang Terbaik EURO 2012

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Anas Urbaningrum Puji Andrea Pirlo

Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat, memuji Andrea Pirlo tak hanya sebagai gelandang terbaik EURO 2012, bahkan dunia. Apa dasar pria yang pernah bersumpah gantung diri di Monas tersebut?

Inggris dan Italia bertemu di babak perempatfinal Piala Eropa 2012. Lewat tendangan adu pinalti, Italia berhasil menuju semifinal dan akan bertemu dengan Jerman pada Jumat dini hari nanti. Di partai lainnya, Portugal akan bertemu Spanyol pada Kamis dinihari.

Lewat @AnasUrbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat ini memuji tendangan pinalti Andrea Pirlo sempurna. Pemain Juventus ini berhasil mengantarkan Italia ke semifinal EURO 2012.

Tak cukup memuji tendangan pinalti mantan pemain AC Milan ini, Anas Urbaningrum mengatakan jika Andrea Pirlo tak hanya gelandang terbaik EURO 2012, bahkan dunia.

Menurutnya, seorang pinalty takers harus siap sedia dalam menghadapi sebuah tendangan pinalti. Andrea Pirlo tak gugup dalam mengambilnya.

Di lain tweets, Anas Urbaningrum juga berujar jika dari keempat semifinalis EURO 2012 memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda. Lantas ia menjagokan siapa? Apakah Italia yang identik dengan warna biru sesuai dengan warna partainya?

Tatkala mengambil tendangan pinalti, Andrea Pirlo melakukannya dengan sempurna dengan tendangan panenka. Dan setelah gol tersebut, dua eksekutor Inggris kemudian gagal dan Italia lolos dengan skor akhir 4 – 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda