Scroll to Top

Persib Tak Berprestasi, Umuh Muchtar Agak Frustasi

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Umuh Muchtar

Pencapaian Persib Bandung yang tak kunjung membuahkan prestasi membuat sang manajer, Umuh Muchtar, merasa sedikit frustasi. Umuh Muchtar pun mengaku gagal membawa Persib Bandung meraih prestasi tertinggi karena dirinyalah yang bertanggungjawab sepenuhnya atas tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

“Ini semua tanggungjawab saya. Saya juga merasa salah, kecewa dan gagal,” sesal Umuh Muchtar di Bandung, Senin (25/6/2012).

Di beberapa tahun terakhir, Persib Bandung memang sudah tak sedigdaya dulu. Padahal, skuad tim Pangeran Biru diisi oleh para pemain top di level nasional. Di Indonesia Super League (ISL) ini saja , tim asuhan Robby Darwis ini masih berkutat di papan tengah.

Umuh Muchtar pantas merasa kecewa karena ia sangat menginginkan Persib Bandung mampu mendulang prestasi demi membanggakan Bobotoh. Ia merasa sudah total mengabdi untuk Persib Bandung, namun prestasi yang didambakan tak kunjung datang.

”Jangankan Bobotoh, saya sebagai manajer juga kecewa dengan prestasi Persib. Padahal semua tahu saya sudah mati-matian demi Persib. Sakit saja saya masih sering menemani tim, itu karena keluarga saya memberi support,” terang Umuh Muchtar.

Mengenai target yang bakal dicapai Persib Bandung di musim ini, Umuh Muchtar enggan berkomentar. Baginya, ISL musim ini adalah musim terburuk yang pernah dilakoni Persib Bandung selama dirinya menjabat sebagai manajer.

”Saya enggak berani banyak ngomong sekarang, saya capek. Ini musim terburuk bagi saya,” ratap Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda