Scroll to Top

Arema ISL Bertekad Finish di Papan Tengah

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Arema - Suharno - Joko Susilo

Sempat berkutat di zona merah, penampilan Arema ISL kini semakin membaik sejak dibesut oleh pelatih Suharno. Tim Singo Edan pun bertekad mengakhiri kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan finish di papan tengah.

Suharno menegaskan, peluang skuad asuhannya untuk memperbaiki posisi dan merangsek ke papan tengah masih sangat terbuka. Syaratnya, Kurnia Meiga dan kawan-kawan harus mampu menyapu bersih dua pertandingan yang tersisa.

Target yang dibebankan manajemen Arema ISL kepada Suharno sebenarnya adalah meloloskan tim dari ancaman degradasi. Akan tetapi, jika nantinya klub kebanggaan Arek Malang itu bisa meraih hasil yang lebih baik, maka hal itu sangat patut untuk disyukuri.

“Yang terpenting bagi kami adalah menjadikan setiap pertandingan itu final sehingga kami harus maksimal dan fokus untuk memenangkannya. Kalaupun ternyata kami bisa meraih hasil terbaik bisa masuk di papan tengah pada akhir musim, ya syukur alhamdulillah,” ujar Suharno di Malang seperti dikutip dari Antara, Selasa (26/6/2012).

Arema ISL saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara dari 18 klub peserta ISL. Peluang Arema ISL untuk masuk 10 besar masih sangat terbuka dengan catatan harus memenangkan dua pertandingan pamungkas, yakni menjamu Persegres Gresik United dan kemudian melawat ke kandang Persela Lamongan.

“Kami akan memaksimalkan dua laga terakhir dan tentu saja kami ingin menutup kompetisi musim ini dengan happy ending,” tekad Suharno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda