Scroll to Top

Semen Padang Ingin Kawinkan Juara IPL dan Piala Indonesia

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Ferdinand Sinaga

Setelah memastikan diri meraih gelar juara Indonesia Premier League (IPL) musim ini, Semen Padang masih mengincar satu gelar lagi. Tim asal Sumatera Barat ini ingin meraih double winner dengan mengawinkan juara IPL dan gelar Piala Indonesia.

Namun, rintangan yang harus dilalui Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan untuk mewujudkan ambisi cukup berat. Pasalnya, Semen Padang harus menghadapi tim tangguh Persebaya Surabaya di lanjutan Piala Indonesia 2012.

Pasukan Kabau Sirah bakal menjamu tim Bajul Ijo di leg kedua Piala Indonesia pada Rabu (27/6/2012) besok. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, tersebut, skuad asuhan Suhatman Imam harus bekerja ekstra keras. Pasalnya, di leg pertama yang dihelat di Surabaya, Semen Padang takluk dari tuan rumah dengan skor 0-2.

Beban berat yang diemban Semen Padang sangat disadari oleh sang manajer, Erizal Anwar. Ellie Aiboy dan kawan-kawan harus menang minimal dengan skor 3-0 untuk bisa lolos ke semifinal Piala Indonesia musim ini. Erizal Anwar pun berharap agar Semen Padang bisa tampil maksimal di laga nanti.

”Itu kami sadari. Memang berat untuk bisa mengalahkan Persebaya. Tapi, jalan menuju final belum tertutup. Kami  masih mempunyai kesempatan untuk membalas kekalahan di Gelora Bung Tomo (GBT) beberapa waktu lalu,” tandas Erizal Anwar, Senin (25/6/2012).

“Kami baru saja meraih gelar juara di IPL. Itu modal bagus untuk pertandingan lawan Persebaya,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda