Scroll to Top

Anisa Cherry Belle Dekat Dengan Adly Fairuz?

By Ika / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Anisa

Bukan rahasia lagi apabila setiap personel Cherry Belle dilarang memiliki hubungan asmara alias pacaran. Namun akhir-akhir ini santer terdengar rumor bahwa Anisa Cherry Belle punya hubungan khusus dengan Adly Fairuz. Benarkah?

Pada acara ‘Pesbukers’ ANTV yang tayang pada hari Senin (25/6) kemarin, para personel Cherry Belle hadir ditemani oleh beberapa artis lainnya seperti Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Pada salah satu scene, Raffi mendadak menggoda Anisa sambil menyebut-nyebut nama Adly Fairuz.

“Saya bingung sama Anisa, antara dia mencintai saya atau mencintai Adly, saya bingung,” ujar Raffi sambil tertawa dan disambut riuh penonton.

Tak hanya sampai di situ, Raffi Ahmad pun kembali menggoda Anisa sambil mengait-ngaitkannya dengan Adly.

“Kamu lebih pilih Adly Fairuz atau aku?” Raffi bertanya dengan nada bercanda.

Walau Raffi jelas-jelas terlihat sedang bercanda, namun Anisa terlihat salah tingkah dan tidak bisa membalas ucapan kekasih Yuni Shara tersebut. Gadis berambut panjang itu hanya tersenyum kikuk, namun akhirnya ‘diselamatkan’ oleh celetukan member Cherry Belle lainnya yang mengalihkan pembicaraan.

Bukan kali ini saja Raffi menyinggung nama Adly Fairuz di hadapan Anisa. Pada salah satu episode Dahsyat, Raffi bertanya apakah Anisa benar-benar pacaran dengan mantan kekasih Shireen Sungkar tersebut.

“Ada gosip, emangnya Anisa pacaran sama Adly Fairuz, ya?” tanyanya.

Sambil tersenyum dan tanpa mengucapkan apa-apa, Anisa hanya mengibaskan tangan sebagai jawaban kalau gosip tersebut tidak benar. Anisa sendiri bukan kali ini saja diisukan pacaran dengan seorang selebriti. Ia sempat dikabarkan punya kedekatan khusus dengan Ryan D’Masiv, bahkan beberapa waktu lalu penyanyi Petra Sihombing juga digosipkan dekat dengan salah satu member Cherry Belle tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda