Scroll to Top

Nata Naritha Depresi Dengar Penolakan Sammy Simorangkir

By Kamelia / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Usai pengakuan yang menghebohkan bahwa pernah kumpul kebo dengan Sammy Simorangkir, kini Nata Naritha mengalami depresi berat, bahkan kini ia sedang di rawat di sebuah RS Kepala Gading, Jakarta.

nata naritha

Perempuan yang sedang meniti karir di dunia hiburan ini mengatakan bahwa ia cukup sedih mendengar pernyataan Sammy beberapa waktu yang lalu. Ia pun menyarankan agar Sammy berbicara jujur apa adanya.

“Lebih baik dia bicara apa adanya saja, saya cukup sedih begini,” ungkap Nata seperti yang dilansir dari halaman vivanews.

Kondisi Nata cukup drop mendengar tudingan bertubi-tubi yang mengatakan bahwa ia hanya sekedar mencari sensasi.

“Saya sekarang sakit, mohon doa kesembuhannya, saya tidak mau ada masalah menambah depresi saya ini,” tambahnya.

Meskipun Nata membantah membuat kabar sensasi belaka, ia kerap mendapat SMS dari beberapa orang yang mengatakan bahwa ia hanya numpang promo dengan menyebarkan foto-foto mesranya dengan Sammy.

“Ngapain juga cari sensasi,” katanya. “Tapi memang waktu berita ini pertama kali keluar, ada beberapa SMS masuk dan bilang ‘Nata jangan cari sensasi dong. Jangan numpang promo’. Saya langsung lemas membacanya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda