Scroll to Top

Katy Perry Rehat Dari Industri Musik ?

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Kurang dari dua minggu sebelum pemutaran perdana film barunya, Katy Perry dikabarkan “break” dari karir bermusiknya.

Menurut Daily Mirror, bintang 27 tahun itu sedang mencari cara untuk benar-benar pulih dari perceraiannya dengan Russell Brand.

“Saya perlu membiarkan hati saya sembuh” katanya.

Meskipun Katy saat ini sedang menjalin hubungan dengan gitaris  Florence + the MachineRobert Aykroyd, dirinya mengatakan bahwa ia tidak menyesalkan hubungannya dengan mantannya tersebut (Russel).

“Semua orang bertanya padaku apakah aku menyesali sesuatu, mereka bertanya apakah itu akan menjadi suatu moment … Sebenarnya itu benar-benar pelajaran yang dapat dipetik dan itu sangat berharga, saya tidak bisa membeli pelajaran penting ini” kata Katy.

“Dan aku melakukannya di dalam hidupku, Aku mempelajarinya dan dari banyak waktu, Aku mendapatkan materi yang baik untuk laguku”.

Katy mengakui bahwa dia tidak ingin menyembunyikan perceraian yang dialaminya. Para penggemar akan mendapatkan sekilas cerita itu di film “Katy Perry: Part of Me” yang akan segera rilis 5 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda