Scroll to Top

PSSI Akan Umumkan Skuad Piala Asia U-22 Rabu 27 Juni 2012

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

 

PSSI melalui Bernhard Limbong, mengungkapkan bahwa skuad Timnas Indonesia Piala Asia U-22, sedianya akan diumumkan pada Rabu 27 Juni 2012. Timnas tersebut, nantinya akan diterjunkan dalam kualifikasi Piala Asia di Riau 5-15 Juli 2012 mendatang.Timnas Indonesia U-22 - Andik

“Dari laporan tim pelatih, kerangka pemain sudah terlihat. Karena itu, tim pelatih sudah siap mengumumkan para pemainnya,” ungkap Limbong seperti yang dilansir Bola.

Setelah skuad terbentuk, Timnas U-22 direncanakan menghadapi sejumlah laga uji coba. Hal tersebut bertujuan guna mematangkan persiapan, mengingat waktu yang tersisa masih terbilang cukup.

“Kami siapkan satu hingga dua kali uji coba lagi. Itu dilakukan dengan tim lokal saja. Kami pun optimis Timnas U-22 mampu meraih hasil yang dapat dibanggakan nantinya,” harap Limbong.

Sementara itu pemusatan latihan atau Training Centre (TC) yang dilakukan, kini terus mendapatkan tambahan pemain. Itu menyusul berdatangannya pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Kabar terbaru adalah bergabungnya dua pemain asal Persija Jakarta Andritany dan Rudi Setiawan. Dan berita tersebut juga dibenarkan oleh Media Officer Persija, Viola Kurniawati.

“Sebenarnya masih ada satu pemain lagi, yakni Ramdani Lestaluhu. Namun, Ramdani masih dalam pemulihan cedera usai menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Minggu (24/6/12) lalu. Jadi bergabungnya Ramdani, masih mengalami penundaan,” ungkap Viola seperti yang dilansir Bola.

Sebelum Andritany dan Rudi, bek Sriwijaya FC Seftia Hadi juga sudah lebih dulu bergabung di Yogyakarta terhitung sejak Kamis (21/6/12) lalu.

Kehadiran beberapa pemain ISL tersebut, diharapkan Bernhard Limbong membawa dampak positif bagi Indonesia yang tergabung di grup E bersama Jepang, Australia, Singapura, Timor Leste dan Makau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda