Scroll to Top

Lassana Diarra Tinggalkan Real Madrid

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Terlalu sering menduduki bangku cadangan, membuat Lassana Diarra (27 tahun) mulai sedikit gerah di Real Madrid. Kini tawaran berdatangan dari klub Rusia. Sang gelandang pun bersiap meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Spartak Moskow telah mengajukan tawaran kepada pihak Real Madrid sebesar 10 juta euro. Begitu juga dengan Anzhi yang dikabarkan siap memboyongnya dari Santiago Bernabeu ke Dinamo Stadium.

Sang agen, Claudio Vigorelli menuturkan, karirnya sang pemain di El Real kemungkinan besar berakhir di bursa transfer musim panas nanti.

“Kontrak Diarra tianggal satu tahun lagi dan dia mendapatkan tawaran menarik dari Spartak Moscow,” jelasnya kepada Sportitalia.

Selain kedua klub Rusia di atas, Ac Milan juga menginginkan kehadiran Diarra. Wajar, mengingat Ac Milan akan ditinggalkan Mathieu Flamini pada musim depan nanti. Akan tetapi, oleh sang agen kemungkinan tersebut sangat kecil.

“Saya pikir akan sulit baginya untuk pindah ke Italia.”

Lassana Diarra lahir di Paris, 10 Maret 1985. Karirnya di Real Madrid dimulai sejak tahun 2009, dengan teken kontrak senilai 20 juta euro dari Porsmouth. Era kepelatihan Manuel Pellegrini, Diarra sering menjadi pilihan utama. Namun posisinya digusur oleh Xabi Alonso pada musim kepelaihan Jose Mourinho. Sejauh ini, sang pemain sudah bermain sebanyak 85 caps, dan hanya menyumbang 1 gol dari semua ajang kompetisi.

Ke mana Lassana Diarra berlabuh musim depan nanti? Drama transfer musim panas yang akan menjawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda