Scroll to Top

PSSI: Tiket Kualifikasi Piala Asia U-22 Siap Di Jual

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

PSSI terus bersiap diri menyambut gelaran kualifikasi Piala Asia U-22, yang rencananya akan digelar 5 hingga 15 Juli 2012 mendatang. Bekerja sama dengan Divisi Tiket Puti Komunika, PSSI akan mendistribusikan 185 ribu tiket pertandingan Timnas U-22 Indonesia menghadapi lawan-lawannya di Grup E.

Penjualan pertama telah disediakan sekitar 43 ribu tiket, yang akan digunakan untuk setiap pertandingan. Untuk pembeli tiket pre-sale, akan mendapatkan voucher yang nantinya bisa ditukarkan di stadion ketika hari pertandingan.

Keuntungan membeli tiket lebih awal, bisa membuat pembeli tidak perlu lagi mengantre lama. Selain itu panitia juga akan menyediakan empat loket khusus, untuk penukaran voucher ke tiket di stadion.

Menurut kabar yang beredar, hingga kini tiket yang sudah di tangan konsorsium sebanyak 71.612 tiket. Tiket-tiket itu untuk kelas 1 dan 2, Corporate box, serta VIP Barat dan Timur. Sementara itu untuk tiket kelas tiga, rencananya akan langsung dijual di stadion untuk mencegah terjadinya calo tiket.

Pemesanan tiket pre-sale, bisa dilakukan di sekretariat Divisi Tiket Puti Komunika di Jalan Ababil No.44 Pekanbaru Riau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda