Scroll to Top

Galatasaray Dan Everton Akan Bermain Di Turnamen Java Cup 2012

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Rencananya Galatasaray Dan Everton ikut ambil bagian dalam Turnamen Java Cup 2012, yang akan digelar di Jakarta. Turnamen Java Cup 2012 ini merupakan turnamen berskala internasional, yang diadakan oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo sebagai operator Indonesian Premier League (IPL).

Dua Timnas akan berlaga di turnamen ini, tuan rumah Indonesia akan diwakili oleh Timnas Indonesia yang dihuni pemain-pemain terbaik dari dua liga yang ada di Indonesia ISL dan IPL. Kemudian satu timnas lainnya adalah, Malaysia.

Turnamen yang akan digelar pada 26 hingga 29 Juli 2012 ini, juga akan diikuti oleh dua tim asal Eropa. Dua tim itu adalah Everton dari Liga Premier Inggris dan Galatasaray dari Liga Turki.

Rabu 27 Juni 2012, rencananya akan digelar konferensi pers Java Cup 2012 di Ballroom A Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza. Dalam acara itu akan dihadiri Widjajanto perwakilan dari PT LPIS, Djohar Arifin dan Sihar Sitorus selaku panitia Java Cup 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda