Scroll to Top

Panji Trihatmodjo Resmi Jadi Tersangka Kasus Lempar Gelas

By Ika / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Panji

Sekitar awal tahun 2012 lalu Panji Trihatmodjo telah dilaporkan oleh seorang pemuda bernama Andhika Mahatidana atas tuduhan penganiayaan karena Panji telah melempar gelas ke arah Andhika di sebuah club. Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya Panji resmi menjadi tersangka.

“Dia (Panji) sudah dengan status tersangka. Saya sudah dengar lama, saya baru lihat langsung hari ini. Hari ini saya ke sini untuk memastikan,” kata Andhika.

Pihak kepolisian pun mengungkapkan hal senada seperti Andhika, mereka juga telah memanggil cucu Soeharto tersebut sampai dua kali, namun Panji tak pernah muncul. Bahkan saat akan dijemput paksa, Panji malah tidak ada di rumahnya.

“Panji sudah dipanggil melalui surat panggilan kedua sebagai tersangka. Tapi polisi agak kesulitan untuk menemukan keberadaan Panji. Mendatangi ke rumahnya, rumahnya kosong,” ujar Rihat Hutabarat SH selaku kuasa hukum Andhika.

Sementara itu Andhika memastikan bahwa proses hukum kasus pelemparan gelas itu akan terus berlanjut walau saat ini Panji sulit untuk ditemui. Ia juga menegaskan bahwa sekarang belum ada niatan berdamai soal kasus tersebut walau ia tetap akan membuka pintu maaf bagi Panji.

“Nutup pintu maaf sih nggak. Selama ini memang enggak ada (niat berdamai). Kalau ada, saya nggak akan ada di sini untuk memastikan (Panji jadi tersangka),” ujarnya. “Sampai detik ini dari Panji nggak ada upaya perdamaian. Saya pernah coba menelepon Panji tapi mailbox. Kenapa saya harus sibuk cari, kan saya korban.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda