Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Canggung Di Pesta Ulang Tahun Seohyun SNSD

By Ika / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Eunhyuk-Seohyun

Baru-baru ini Eunhyuk Super Junior menghadiri pesta ulang Seohyun SNSD yang ke-22 pada hari Selasa (26/6) waktu setempat. Tepat di lokasi kejadian, Eunhyuk mengupdate status di Twitter, menunjukkan bahwa ia tampaknya merasa sedikit canggung karena  muncul sebagai tamu pertama di pesta ulang tahun tersebut.

“Tadi malam, aku menerima pesan Kakao Talk dari Seohyun yang berkata ‘Oppa, apa yang akan kau lakukan besok malam?‘. Aku balas bertanya, ‘kenapa, ada apa?‘. Seohyun menjawab, ‘aku akan mengadakan pesta ulang tahun bersama beberapa sahabat dekat‘. Aku membalasnya, ‘lalu kenapa kau mengundangku… Anyway, aku akhirnya pergi ke sana untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tanpa diduga, aku malah jadi orang pertama yang datang,” kata Eunhyuk.

Tak lama kemudian Eunhyuk kembali memposting kalimat kedua.

“Kami sedang minum jus, sangat canggung,” katanya.

Tweet berikutnya Eunhyuk menceritakan kedatangan Kyuhyun. “Setelah 30 menit, Kyuhyun tiba! Masih merasakan kombinasi yang janggal, namun kami mencoba untuk membuat suasana terasa lebih menyenangkan.”

Seohyun Party

Tweet-tweet Eunhyuk selanjutnya bercerita bahwa tamu yang datang berikutnya adalah Heechul dan Sooyoung. Tapi Eunhyuk sempat bertanya-tanya di mana sahabat dekat Seohyun yang sudah diundang, hingga akhirnya muncul Jinwoon dan Amber.

Setelah memposting berbagai ‘liputan berita’ dari lokasi kejadian ditambah dengan sejumlah foto yang mengikuti tweetnya, akhirnya Eunhyuk menulis tweet terakhirnya.

YoonA dan Sunny tiba dengan sebuah kue!!! Pesta ini berakhir dengan kehadiran SuJu&SoShi&JYP Jinwoon kekeke. Aku pergi setelah itu. Aku dengar kalau Leeteuk dan Changmin datang setelah aku. Anyway, selamat ulang tahun, Seohyun ^^.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda