Scroll to Top

Persib: Umuh Muchtar Dan Robby Darwis Puas

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Umuh Muchtar mengaku puas dengan hasil yang diraih Persib setelah menekuk Deltras Sidoarjo 3-1 di Stadion Siliwangi, Selasa 26 Juni 2012 kemarin. Namun manajer Persib itu mengatakan, bahwa penampilan Maman Abdurahman cs masih tidak terlalu bagus jika dibandingkan saat bermain di Jakarta dan Medan.

“Permainan Persib lawan Deltras tidak begitu bagus. Levelnya cukup jauh jika dibandingkan saat main di Jakarta dan Medan. Kita cukup banyak mendapat peluang emas, sayangnya hanya tiga yang jadi gol. Seharusnya kita bisa menang dengan lima gol,” ungkap Umuh seperti yang dilansir situs resmi klub.

Jika masih seperti itu menurut Umuh bisa berbahaya, karena lawan yang akan dihadapi pada laga berikutnya lebih berat. Ia mewanti-wanti agar punggawa Maung Bandung lebih serius menyiapkan diri untuk membenahi penampilan mereka.

Senada dengan sang manajer, Robby Darwis pun mengaku cukup puas dengan kemenangan pada pertandingan lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2011/2012 di Stadion Siliwangi Bandung itu.

Robby mengucapkan banyak terima kasih kepada pemain yang sudah berusaha tampil dengan kemampuan terbaiknya, para bobotoh yang hadir di stadion, serta seluruh pecinta Persib. Robby menganggap bahwa perjuangan tim, tidak akan bisa lepas dari kontribusi semua elemen di pertandingan.

“Hasil yang maksimal menurut saya. Meski ada beberapa hal yang harus dibenahi seperti kurangnya konsentrasi sehingga terjadi gol dengan mudah. Secara keseluruhan sudah ada perbaikan dari permainan kemarin,” ungkap Robby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda