Scroll to Top

Zynga Siapkan Game Farmville 2

By Ditya / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

farmville2

Pengembang game sosial Zynga pamerkan game terbaru yang merupakan sekuel dari game populer Farmville, yaitu Farmville 2.

Farmville 2 ini masih mengusung gameplay yang sama dengan Farmville namun Zynga menambahkan “3D Graphics” yang memungkinkan pemain melihat dunia dari sudut yang berbeda.

Seperti yang dikutip dari BBC, pada game Farmville 2, pemain tidak lagi dapat membawa item asli dari game, menambahkan insentif untuk membeli barang virtual untuk memepercepat kemajuan.

Langkah Zynga untuk merilis Farmville 2 ini cukup tepat mengingat pemain game Farmville mulai menunjukan penurunan signifikan dan hal ini disinyalir karena pemain mulai beralih untuk memainkan game mobile.

Rilis game Farmville 2 ini juga memiliki tujuan untuk menarik kembali pengguna yang telah jenuh dengan seri pertama untuk kembali bermain di game sekuelnya, Farmville 2.

“Salah satu hal dari Farmville 2, orang akan melihat akan langsung mengetahui bahwa itu adalah permainan 3D pertama kami. Semua bangunan, tanaman dan hewan akan ditampilkan dalam 3D Anda dapat melihat mereka dari berbagai arah, mereka dapat memutarnya.”

“Anda dapat melihat mereka lebih kaya – sehingga menyediakan pop tertentu dalam permainan itu sendiri,” kata Chief Technology Officer Zynga, Cadir Lee.

Berdasarkan pantauan pemantau trafik independen, App Data, Farmville seri pertama mencapai jumlah pengguna puncak sebanyak 82 juta pada bulan Maret 2010.

Cadir Lee juga mengatakan bahwa pada game Farmville 2 ini memiliki lebih banyak elemen sosial dan membuat suasana permaian seperti pertanian alami.

“Permainan juga memiliki elemen lebih sosial dan lebih banyak kerajinan: tanaman yang Anda panen adalah apa yang Anda gunakan dalam permainan untuk membuat hal-hal yang kemudian digunakan untuk membuat hal-hal lain, seperti di sebuah pertanian alami.” tambah Cadir Lee.

Pada tahun 2012, Zynga mengatakan bahwa Farmville masih merupakan judul game yang menymbangkan pndapatan terbesar meski mengalami penurunan jumlah pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda