Scroll to Top

Suzy miss A Menjelma Jadi Primadona Korea

By Tyas / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

suzy-missA-1

Suzy miss A sepertinya menemui puncak kesuksesannya di tahun 2012. Setelah sempat mendapat kritik pedas karena debut aktingnya di drama Korea, Dream High, Suzy kemudian membuktikan bahwa dirinya tak hanya modal tampang dalam dunia akting. Usahanya yang keras kemudian mengukuhkan dirinya sebagai primadona Korea.

Suzy mengawali tahun 2012 dengan membintangi sebuah film bersama aktris Han Ga In, Architecture 101. Architecture 101 kemudian merajai box office Korea selama 3 minggu berturut – turut. Akting Suzy yang dinilai natural dan semakin meningkat ditunjang dengan parasnya yang ayu membuat banyak orang terkesima karenanya.

Suzy juga dipilih menjadi bintang Carribean Bay tahun ini bersama dengan boyband 2 PM. Suzy dan 2 PM juga telah menjalani sesi syuting untuk iklan Carribean Bay dan merilis beberapa foto terkait iklan wisata air itu.

Suzy kembali ke layar kaca dengan membintangi serial drama Korea, Big bersama Lee Min Jung dan Gong Yoo. Aktingnya di drama ini juga mendapat banyak pujian karena mampu membawa emosi karakter yang diperankannya dengan baik.

suzy-missA-2

Jadi, siapa yang tidak jatuh hati pada Suzy?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda