Scroll to Top

Inikah Tampilan BBM BlackBerry 10?

By Baihaki / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Sebuah sistem operasi baru, biasanya menawarkan fitur – fitur terbaru. Dan tentunya hal ini pun yang bakal ditawarkan oleh Research in Motion (RIM) dengan BlackBerry 10 OS-nya.

blackberry-10-bbm

Dalam kabar terbaru yang dirilis dari N4BB, terdapat bocoran tampilan baru dalam BlackBerry Messenger atau yang biasa disebut BBM dalam OS terbaru milik RIM itu. Dalam bocoran informasi tersebut, BBM akan tampil dengan tampilan yang lebih hemat energi. Dengan menggabungkan theme yang lebih gelap dan warna, RIM mengatakan bahwa hal tersebut dapat secara signifikan meningkatkan efisiensi baterai.

RIM memperkirakan, dengan menggunakan theme berwarna hitam, maka konsumsi baterai akan menurun sebesar 25 persen. Sedangkan jika Anda melakukan optimisasi dengan menggunakan layar OLED, maka tingkat efisiensinya akan menjadi lebih besar, yakni sekitar 75 persen.

blackberry-10-bbm2

Kabar ini merupakan kelanjutan dari kabar selanjutnya yang menerangkan tentang kemunculan BB L Series dan N Series. Kedua seri handphone BlackBerry tersebut merupakan handphone berbasis BlackBerry 10 OS. Sayangnya, handphone tersebut tidak akan datang pada tahun ini, melainkan pada quarter pertama tahun 2013.

BB L Series merupakan sebuah handphone dengan desain full touchscreen. RIM mengatakan bahwa handphone ini akan datang dengan resolusi yang bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan iPhone 4 ataupun iPhone 4S. Sedangkan BB N Series datang dengan desain keyboard fisik. Seperti halnya BB L Series, handphone ini menawarkan resolusi yang sangat tinggi, terlebih dibandingkan dengan generasi handphone BlackBerry sebelumnya. Lalu, bagaimana pendapat Anda mengenai desain dan fitur handphone BlackBerry terbaru tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda