Scroll to Top

Fitur Social Game Di Google+?

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 24 Jul 2011

Anda yang menggunakan Facebook tentunya sudah tau atau sering memainkan berbagai macam game di situs jejaring populer tersebut, dan mungkin itu salah satu alasan belum beralih ke Google+ (selain belum dapat invitasi tentunya :D), jangan takut!

Kini Google sendiri memang berniat menambah fitur game pada situs jejaringnya. Menurut SlashGear dan TheNextWeb, Google menyebutkan fitur bernama “Games Stream” di halaman “Content that appears on the stream” di Google+. Tentunya kita pasti berpikir Google membuat cara bagaimana para pengembang game membawa social games dan browser-based games ke Google+.

Dikutip dari Geek, informasi tersebut muncul di halaman bantuan yang mendeskripsikan konten yang ditaruh di stream Google+ anda. TechCrunch juga menemukan referensi ke Google Games di source code Google+.

Google seperti mengerti kebutuhan pengguna dunia maya agar mereka tetap menggunakan Google+ dan berbagi dengan pengguna lain serta membuat pengguna beralih dari situs jejaring lain, misalnya Facebook juga membuka peluang bagi para pengembang game yang bersedia membayar ke Google agar game buatan mereka tersedia di Google+. Namun kapan peluang itu muncul?

NextWeb mencatat bahwa Google secara aktif merekrut pengembang game demi bergabung ke tim pengembang game di Google demi membuat suatu game yang menarik di Google+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda