Scroll to Top

Huawei Tunda Peluncuran Hp Huawei Ascend D Quad

By Baihaki / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

huawei-ascend-d-quad

Peluncuran handphone dengan prosesor quad core dari Huawei, yakni Huawei Ascend D Quad akan terlambat dari rencana awal. Menurut rencana, pihak Huawei akan merilis handphone tersebut pada bulan depan. Namun, kabar terbaru dari PhoneArena menyatakan bahwa mereka akan menunda peluncuran hp tersebut dan diganti pada bulan Agustus.

Pihak Huawei mengatakan bahwa terdapat permasalahan dalam chipset quad core hp tersebut. Padahal, Huawei menginginkan handphone ini bisa berdiri sejajar dengan beberapa handphone high end lain seperti, Samsung Galaxy S III, HTC One X, dan beberapa handphone lain. Selain itu, handphone Huawei terbaru yang memakai prosesor quad core buatan Huawei sendiri ini diharapkan dapat mengukuhkan posisi Huawei di pasaran dunia. Terlebih pihak Huawei mengklaim bahwa handphone ini bakal menjadi smartphone tercepat di dunia.

Beberapa waktu lalu, pihak Huawei Indonesia juga mengatakan bahwa handphone Huawei Ascend D Quad ini juga bakal mengunjungi pasaran tanah air. Saat ini, mereka mengemukakan bahwa handphone ini diharapkan bisa ditemui di pasaran tanah air pada tahun ini. Entah penundaan ini akan mempengaruhi peluncuran handphone Huawei Ascend D Quad ini ke tanah air atau tidak. Hingga kini belum ada pernyataan dari Huawei Indonesi terkait kabar ini.

Selain menggunakan prosesor quad core, Huawei Ascend D Quad ini dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Pada bagian layar, handphone ini memakai layar IPS+ berukuran 4.5 inci. Pada bagian belakang handphone, handphone ini menyuguhkan kamera primer 8 MP dengan fitur dual LED dan mampu merekam video HD 1080p.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda