Scroll to Top

Persib: Gol Budiawan Di Persembahkan Untuk Orang Tua

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Laga Persib Bandung kontra Deltras di Stadion Siliwangi Selasa (26/6/12) kemarin, menjadi momen paling berkesan bagi Budiawan. Maklum gelandang yang baru musim ini masuk tim senior, untuk pertama kalinya mencetak gol di pentas bergengsi Indonesian Super League (ISL).

Budiawan pun merasa senang, dan mempersembahkan gol tersebut untuk kedua orang tuanya.

“Saya puas setelah menunggu cukup lama, akhirnya bisa menyumbangkan gol buat Persib. Gol ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, pak Caca dan ibu Napisah yang selama ini selalu memberikan dukungan,” ungkap Budiawan seperti yang dilansir situs resmi klub.

Namun menurut pemain yang biasa disapa Made ini, gol yang dilesakannya ke gawang Deltras di menit 23 itu bukan hasil kerjanya sendiri. Gol tersebut tidak akan terjadi tanpa dukungan pemain Persib lainnnya.

Made juga mengaku, sebelumnya tidak punya firasat akan mencetak gol. Tekadnya hanya ingin membawa Persib menang dalam pertandingan tersebut dan bisa memetik poin penuh.

“Sebelum pertandingan semua pemain saling memberikan semangat, sehingga motivasi kami meningkat. Pertandingan ini cukup berat, karena Deltras juga tampil bagus, bahkan di babak pertama mereka sempat mendapat peluang emas,” tutur Made.

Meski berhasil mencetak gol perdananya, pemain berusia 21 tahun ini tak mau cepat puas. Maklum perjalanan karirnya masih panjang. Ia mengaku masih harus banyak berlatih untuk meningkatkan kemampuan. Bahkan untuk itu Made tak segan menambah porsi latihan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda