Scroll to Top

PSSI Kurang Respon Laga Queen Park Rangers Vs Persebaya

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Persebaya 1927

PSSI terkesan kurang merespon dengan rencana kedatangan salah satu kontestan Liga Premier Inggris, Queen Park Rangers. Hal ini terjadi, lantaran PSSI menilai tidak adanya koordinasi dengan baik terhadap acara ini.

“Saya justru belum mengetahui apa-apa. Sebab, tidak ada informasi resmi dari pihak terkait rencana mendatangkan tim tersebut,” terang Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Tri Goestoro, seperti yang dilansir Bola.

Menurut rencana, QPR akan menggelar pertandingan pra-musim melawan klub Indonesia yakni Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Selayaknya pertandingan resmi apalagi ini bagian persiapan tim di awal kompetisi, harus benar-benar prosedural. Sehingga PSSI bisa membantu seputar izin, publikasi, persiapan tim dan lain-lain selama tim tersebut berada di Indonesia,” ungkap Tri.

Masih menurut Tri, pemberitahuan untuk pertandingan persahabatan perlu diketahui oleh semua federasi sepak bola tingkat nasional (PSSI), Asia (AFC), dan Eropa (UEFA).

“Jika tidak demikian, sangat disayangkan. Sebab, pertandingan akan dianggap ilegal. Bahkan bisa batal digelar,” tegas Tri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda