Scroll to Top

Justin Timberlake Luncurkan Homemint, Situs Dekorasi Rumah

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

homemint

Justin Timberlake meluncurkan situs dekorasi rumah yang bernama Homemint. Sepertinya mantan punggawa boyband N Sync ini semakin serius terjun di industri teknologi. Seperti apa?

Sebelumnya Justin Timberlake juga tercatat sebagai Co-Owner specific Media di Myspace. Di jejaring sosial yang lebih condong ke musik ini, ia menginginkan Myspace untuk siuman kembali.

Homemint sendiri adalah sebuah situs dekorasi rumah yang akan memberikan saran kepada pelanggan mereka akan ide dekorasi berdasarkan pendapat pribadi.

Dengan demikian pengguna dapat menghemat waktu serta biaya ketika berencana untuk mendekorasi rumah pribadi dengan budget seadanya.

Apakah keanggotaan Homemint gratis bagi setiap pengguna yang memanfaatkan jasanya? Sayangnya tidak. Situs ini menarik ‘pungli’ USD 9,99 per bulannya.

Lantas bagaimana cara kerja Homemint? Sangat sederhana. Pertama Anda memilih gaya dekorasi yang diinginkan. Pilih gaya tersebut di situs ini.

Kedua, Justin Timberlake akan memilihkan gaya dan dekorasi yang cocok dengan rumah Anda. Dan ingat, pemilihan ini langsung dari Justin Timberlake sendiri.

Dan yang terakhir setelah mendapatkan masukan dan saran dari Justin Timberlake, Anda tinggal berbelanja keperluan dan kebutuhan untuk dekorasi rumah.

Di situs Homemint sendiri secara ekplisit jasa dekorasi rumah ini sangat menjual nama Justin Timberlake. Hampir di setiap item dan proses yang ditawarkan selalu menyematkan aktivitas Justin Timberlake.

Meski tengah sibuk di perusahaan teknologi, bukan berarti Justin Timberlake melupakan darah seninya. Sebut saja tahun lalu ia sempat akan memroduksi acara Myspace Talent Show.

Kunjungi situs dekorasi rumah Justin Timberlake Homemint di alamat berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda