Scroll to Top

Nemanja Vidic Mulai Berlatih untuk Manchester United

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Nemanja Vidic menatap musim 2012/2013. Bek timnas Serbia itu dikabarkan sudah mulai berlatih untuk Manchester United.

Vidic (30) hampir tidak merasakan sengitnya kompetisi musim 2011/2012 pasca cedera lutut yang dideranya. Hal ini terjadi saat Manchester United melawan FC Basel di fase penyisihan grup Liga Champions Desember tahun lalu.

Naas bagi MU, selain menelan kekalahan klub kota Manchester ini pun harus kehilangan Vidic yang merupakan tulang punggung lini beakang.

Tepat pada tahun baru Vidic menjalani operasi pertamanya.

Pada bulan Mei lalu, Vidic sudah menjalani masa kebugaran di Carrington. Salah satu staff medis klub mengarahkan Vidic pada beberapa gerakan untuk kebugaran lututnya. Dan hari ini, seperti yang dilansir The Sun, Vidic dipastikan sanggup memperkuat MU di musim depan. Di pusat kebugaran MU tersebut, Vidic dapat berjalan tanpa merasakan rasa sakit.

MU sendiri akan memulai pusat kepelatihannya pada hari Senin, namun tetap ada dispensasi perpanjangan masa libur bagi pemain yang berlaga di Euro 2012.

Manchester United sangat membutuhkan sinergi bek tengah yang sekaligus menjabat sebagai kapten tim ini. Lemahnya lini belakang menjadi salah satu faktor utama yang menyebabkan United kehilangan gelar Premier League di musim 2011/2012.

Vidic dibeli senilai 7 jute pounds atau sekitar Rp84 miliar dari Spartak Moskow. Selama enam tahun bersama United, Vidic telah mengangkat banyak gelar. Seperti empat trofi Premier League dan Liga Champions pada 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda