Scroll to Top

Ayu Dewi : Alhamdulillah, saya sudah melewati malam halal!

By Tyas / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

PERNIKAHAN AYU DEWI - REGI DATAU

Presenter Ayu Dewi baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Regi Datau 16 Juni 2012 kemarin bertempat di hotel Shangri-La Jakarta. Ditanya tentang pengalaman melewati malam pertama, Ayu mengaku bersyukur telah dapat melewati malam yang halal bersama suami tercinta.

“Alhamdulillah ya, saya sudah melewati malam halal,” ujar Ayu sembari tertawa seperti dilansir Tabloid Bintang (27/6).

Ayu mengaku jika saat ini dirinya dan Regi sedang menikmati masa – masa indah sebagai pengantin baru. Meski sudah hampir dua minggu menjadi pasangan suami istri, Ayu dan Regi tampak masih malu – malu dan sering tak percaya jika mereka telah resmi menikah.

“Kita masih mood pacaran sih, masih lucu-lucuan, suka ditanya kamu istri siapa sih. Yah masih suka bercanda seperti itu, namanya juga pengantin baru. Lagi ekstra romantis,” ungkap mantan tunangan Zumi Zola ini.

Ayu dan Regi dulunya adalah teman sekolah. Keduanya kembali dipertemukan dan diikat dengan tali cinta yang menghantarkan mereka ke gerbang pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda