Scroll to Top

Resepsi Kedua Anang Hermansyah dan Ashanty Kembali Disiarkan RCTI

By Tyas / Published on Thursday, 28 Jun 2012

ANANG - ASHANTY MENIKAH

Pernikahan pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty mungkin akan dimasukkan dalam buku rekor MURI. Bagaimana tidak, setelah heboh dengan resepsi pernikahan yang digelar di hotel Shangri-La Jakarta 20 Mei 2012 kemarin, kini mereka ingin mengulang kemeriahan pernikahan mereka lewat resepsi kedua atau dalam adat jawa dikenal dengan acara ngunduh mantu di tempat asal Anang, Jember. Kabarnya, resepsi kedua Anang dan Ashanty ini akan kembali disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, RCTI

Anang dan Ashanty rencananya akan menggelar resepsi kedua mereka pada 3 Juli 2012 mendatang. Meski hanya acara ngunduh mantu tetapi tampaknya keduanya tidak menganggap ini sebagai hal yang sepele karena mereka berjanji akan menggelarnya layaknya pesta rakyat.

RCTI yang sebelumnya diadukan ke KPI karena menayangkan acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty pun seperti tak jera. RCTI berencana untuk kembali menyiarkan secara langsung acara ngunduh mantu juri Indonesian Idol 2012 itu. RCTI kurang mengindahkan tuntutan banyak orang yang tidak suka dengan tayangan yang dianggap kurang begitu penting untuk disiarkan secara langsung itu karena mereka justru mendapat rating yang tinggi dari acara Anang dan Ashanty.

“Ya, nanti akan disiarkan live lagi oleh salah satu televisi,” ujar Anang seperti dilansir Tabloid Bintang (27/6).

Anang menganggap bahwa adanya pro dan kontra terkait dengan ditayangkannya adalah sebuah bentuk dukungan yang diberikan masyarakat kepada dirinya dan Ashanty.

“Kontroversi kemarin itu hal yang wajar-wajar saja. Sebenarnya ini penghargaan yang diberikan masyarakat untuk Anang dan Ashanty. Ini bentuk dukungan mereka untuk kami,” jelas duda Krisdayanti itu.

Jadi, setujukah Anda dengan siaran langsung resepsi kedua Anang-Ashanty?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda