Scroll to Top

Matt Damon dan Jeremy Renner Akan Dipertemukan Di Film ‘The Bourne’ Selanjutnya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Matt Damon rasanya memang sudah sangat lekat sekali dengan perannya sebagai Jason Bourne dalam trilogy film aksi “The Bourne” yang sudah dibintanginya.

Sayangnya di seri terbaru “The Bourne” yang berjudul “The Bourne Legacy” yang akan tayang bulan Agustus mendatang, Matt Damon tidak kembali di film tersebut dan posisi bintang utamanya digantikan oleh Aktor Jeremy Renner (Hawkeye di The Avengers).

Namun rupanya kabar yang cukup mengejutkan judtru baru saja hadir dari Produser filmnya yakni Frank Marshall yang mengatakan bahwa Ia  ingin mempertemukan Matt Damon dan Jeremy Renner di film “The Bourne” selanjutnya setelah “The Bourne Legacy”.

“ Semua kemungkinan terbuka lebar. Impianku selanjutnya adalah kita semua bisa melihat Matt dan Jetemy bisa bersatu dalam film ini selanjuntnya,” jelas Frank Marshall.

Hal ini tentu saja disambut dengan sangat antusias oleh para fans dari seri The Bourne ini.

Matt Damon memang seharusnya akan kembali di sekuel terbarunya ini setelah membintangi The Bourne Ultimatum tahun 2007.

Tapi akhirnya Damon menolak kembali karena Paul Greengrass yang mengarahkan 3 film sebelumnya juga menolak mengagrap film sekuel terbarunya “The Bourne Legacy”.

The Bourne Legacy akan mengisahkan tentang Pimpinan sebuah organisasi keamanan pemerintah yang dipimpin oleh Byer (Edward Norton) yang sedang mengejar salah saeorang ‘tahanan’ proyek rahasia Organisasi tersebut yakni Aaron Cross (Jeremy Renner) yang kabur bersama seorang wanita Ilmuan, Marta (Rachel Weisz).

Selain Jeremy Renner, film ini dibintangi oleh Rachel Weisz, Oscar Isaac, Joan Allen, Albert Finney dan Edward Norton (The Incredible Hulk) yang akan berperan sebagai rival dari Jeremy Renner.

The Bourne Legacy tayang di bioskop tanggal 10 Agustus 2012.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda