Scroll to Top

Prediksi Portugal vs Spanyol

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Jun 2012

Portugal vs Spanyol

Bagaimana prediksi EURO 2012 skor pertandingan Portugal vs Spanyol menurut tweeps di Twitter? Dua tim ini dini hari nanti akan berhadapan dalam babak semifinal pertama Piala Eropa 2012 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI. Menurut tweeps Indonesia, kesebelasan mana yang bakal menang?

Portugal sedang di atas angin dengan semakin mantabnya performa penyerang andalan mereka Cristiano Ronaldo. Terus mencetak gol di dua pertandingan terakhir, penyerang Real Madrid ini harus dimatikan dan menjadi pekerjaan rumah bagi Charles Puyol dkk.

Spanyol sendiri sedikit bimbang dengan taktik serta strategi yang mereka terapkan. Apakah tidak menggunakan striker dengan menumpuk gelandang di tengah dengan Cesc Fabregas sebagai penyerang lubang, atau kembali mengandalkan Fernando Torres sendiri di depan.

Data dan fakta di lapangan memang akan sangat berbeda dengan pendapat tweeps di Twitter. Dan berikut beberapa prediksi mereka yang telah dikumpulkan oleh SidomiNews.

Prediksi unik dituliskan oleh Bagus Anom Sudiada. Lewat akun Twitter-nya, ia menjagokan Portugal melibas Spanyol dengan skor akhir 3 – 4. Apa dasar prediksinya itu? Baca tweet-nya di bawah ini.

http://twitter.com/gusanom/status/217904894504468480

Anugerah Iman Pakart memberikan analisis tersendiri mengapa banyak fihak yang menjagokan Portugal. Apa faktor X tersebut? Baca tweet-nya di bawah ini.

Bisrinusa menuliskan jika menurut ramalan Citta si Gajah maka tim yang bakal menang dini hari nanti adalah Portugal. Apakah ramalannya sejitu Paul si Gurita?

Tidak sedikit pengguna Twitter yang memrediksi berkebalikan dari tim yang mereka favoritkan. Seperti prediksi dari Ade Agung ini.

Budi Prasetyo Utomo mencoba mengingatkan linimasa jika pertemuan terkahir kedua tim berkesudahan 4 – 0 untuk kemenangan Portugal. Apakah ini bisa dijadian acuan untuk malam nanti?

Protugal vs Spanyol menjelang pertandingan semifinal pertama EURO 2012 sendiri memiliki fakta menarik yang sangat sayang untuk dilewati. Klik di sini untuk membaca fakta unik tersebut.

Bagaimana dengan Anda, apakah mendukung Portugal atau Spanyol di babak semifinal pertama Piala Eropa 2012 dini hari nanti? Tulis prediksi tersebut di kotak komentar dan jangan lupa share di Twitter dengan me-mention @SidomiNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda